KUMPULKAN UANGNYA DAN BELI LAH CASH - NASEHAT UNTUK TEMEN-TEMEN TERCINTA

Tadi Pagi olehraga di alun-alun wonosobo dikasih brosur oleh mbak-mbak cantik-cantik....rupanya mereka membagi brosur motor...

Sehabis olahraga sambil minum NRG saya ngadem membaca brosurnya...motor automatic seperti punya kami Harganya Rp.15.800.000.
Jika beli motor ini nyicil DP uang muka Rp.3.250.000 dan cicilan Rp.612.000x35 bulan = Rp.21.420.000 jadi total uang yang harus dibayarkan Rp.24.670.000 jika belinya Leasing.
Pengalaman saya, motor seperti ini 3tahun lagi dijual harganya 8jutaan bekas.
Alamaaaak...rugi banget kalau beli barang yang nilainya menurun dan kredit..! 
Ini sama dengan kita capek-capek Nabung 3 tahun 24jutaan...giliran diambil tabungannya cuma dikasih 8 juta....owwh tidaaak....
Yang sedih lagi jika kita baru nyicil setahun dan macet..! uang yang sudah disetor buat nyicil 10jutaan, motor dijual katakanlah 10juta buat nutup hutang hanya masih 14jutaan, masih kurang 4jutaaa...ampuun..ampuun..ampuun..
kita nabung setahun10jutaaan hilang dan masih hutang 4juta pulak.....Oh meeeeen.....

So temen-temen Herbalife ku yang tercinta, nasehat buat anda yang masih BELUM CONFIDENT dengan penghasilan anda, .Jangan beli motor atau mobil nyicil rugi bangeeet....kecuali sudah telanjur wkwkwkw.....kumpulkan uang anda, dan belilah Cash....!! Kalau uangnya belum cukup ya beli bekas aja cash, pakai sepeda, sewa atau minjem dulu, ngebis ojek,kendaraaan umum dulu...owkee..?

Pak Hadi nanti gak keren dong...no probleeem di mata saya temen-temen yang berani seperti ini malah super Kereeen...!

Ehhh....Membaca Brosur motor malah jadi BC...wkwkwkw

Semoga bermanfaat yaa....
Salam Sehat aktif Bugar Seumur Hidup...! inshaa Allah...Aaamiiin...

www.hadikuntoro.com

Tidak ada komentar: