HINDARI HUTANG EXPENSES

Sehebat apapaun bisnis anda...sehebat apapun peluang bisnis anda di masa yang akan datang, sehebat apapun keyakinan diri anda kepada potensi diri sendiri...anda harus memegang teguh pendirian anda, bahwa BELI lah apapun yang nilainya menurun (Motor, Mobil, furnitur, perhiasan, HP, Notebook, perabotan dll....saya sifatnya Expenses) hanya dengan CASH Saja...!

Hindari hutang, hindari nyicil kalau belum kuat cash mendingan anda pinjem atau sewa....

Untuk yang sudah terlajur terbelit hutang, tetaaap semangaaaat....bersabaar...hindari menyalahkan segala sesuatu yang diluar...fokuusss.....kerja keras dan bacalah doa ini pagi dan sore hari....
 
اَلَّلهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Allohumma ini audzubika minal hammi wal khazani waadzubika minal 'adzi wal kasali waadzbika minal jubni wal bukhli waa'udzubika min gholabatitdaini waqahrirrijaal...


Ya Allah, sesungguhnya

aku berlindung kepada Mu dari KESUSAHAN dan DUKACITA,

aku berlindung kepada Mu dari KELEMAHAN dan KEMALASAN,

aku berlindung kepada Mu dari KETAKUTAN dan KEBAKHILAN,

dan aku berlindung kepada Mu dari terlilit HUTANG dan DIKUASAI ORANG



Semoga Tips tulisa ini bermanfaat yaaaa....

www.sehatway.com

Tidak ada komentar: