GIMANA YAAA...BANYAK YANG JUALAN HERBALIFE DENGAN DISKON DI INTERNET..?

Pagi-pagi seorang teman BBM ke saya dan langsung menumpahkan kekesalannya karena konsumennya direbut orang lain, kagak mau beli shake lagi karena di Internet lebih murah....menarik kan..ayuk kita lihat diskusinya....saya sebut saja sohib saya itu mas Agus yaaa...ini bukan nama sebnernya looh....wkwkwkw...

Agus  :  Pak Hadiii...aduh paaak...konsumen temen2 Bank sudah pada beli Herbalife lewat internet : Jakarta, Semarang dan Surabaya...Shake hrg 200.000 : fiber 80.000 : aloe / thermo 200.000... Jiaannnn sialan...
Hadi  :  200ribu..?? Mahaaaal, Saya tahu kok gimana caranya agar bisa 180) dan situ bisa dapet duit banyaak....Hehehe
Agus  :  Horeee... Ada produk Herbalife yg murah..Dimanakah Presteam ? Nanti aku kabari men-temen... Siiip
Hadi  :  Di STS Herbalife...!
Hadi  :  Disana ada bocoran gimana supaya dapet diskon 50% murah kan...??
Agus  :  Di STS harga 50% kan harus ikut mmber wkwkwkwk kalo di internet kan gak ?? Wkwkwkwk
Hadi  :  La iyaaa...jangan tanggung2 diskoonnyaa....di internet itu mah mahal...dan kita kagak tahu itu shake herbalife apa shake buatan pulogadung...?? Oli dan uang aja orang indonesia bisa malsuin...
Hadi  :  Jadiiii...belilah ke distributor resmiii...dijamin asli dan bergaransi...Distributor resmi pasti kagak akan mendiskon...wakakaka
Agus  : Aku tadi sudah nyoba kok.. Rasa dan bentuknya samaa... Enaakkk
Hadi  :  Rasa dan btuknya sama belum tentu kasiatnyaa....oli palsu itu bau dan warnanya persisss....
Beras pakai pemutih malah tampilannya lebih cakeep....
Agus  :  Lah bingung lah.. Aku ngalah deh.. Presteam siip lah...
Hadi  :  jadii..oli mobil mendingan saya beli ke Bengkel Resmi mobil saya meski lebih mahal emang daripada eceran di toko, yang beda 50rb sekaleng...
Hadi  :  Emang produk internet itu siapa yg menggaransi...?? Kalau beli di saya produknya ada garansi.....Apakah dari obrolan ini sampeyan jadi mudeng...?? Apa malah bingung..??
Agus  : Iyaa sih.. Tapi kan jadinya omset ku turun...:'(
Hadi  :  Itulah masalah sampeyan
Hadi  :  Sampeyan terlalu mikir satu orang dikira hanya dia doang yg mau belii
Agus  :  Iyaa masalahku
Hadi  :  Kalau konsumen berhenti makan produk krn kebetulan lagi gak punya duit apakah sampeyan akan nangis juga...??
Agus  :  Iyaa siihh.. Makanya aku sekarang nyari kosumen yg GAPTEK sajaa yaa
Hadi  :  Kalau konsumen behenti makan produk karena duite lagi buat daftar sekolah apakah nangis juga..??
Agus  :  Kalo gak punya duit lalu gak beli aku paham dan aku alhamdulillah punya konsumen baru..
Hadi  :  Kita kadang fokus ke masalah...sampai lupa bahwa peluangnya besarrr, Kalo sampeyan jualan beras di pasar mesthi kakean nangis...soale sing dodol akeh nemeeen
Agus  :  Iyaaa yaaa, Aku berarti masih cengeng dong...
Hadi  :  Kalau pas lagi ada operasi pasar  ada beras murah dari pemerintah pasti sampeyan kepengine ngamuk diobong baen mobile..!! Wakakaka...cape deeh...Dari dulu jaman baheula orang yang nakal ya banyak...namun kami fokus ke peluangnya....makanya kami akhirnya jadi presteam..dan yang suka menjual dengan diskon di internet itu dijamin tidak akan menjadi Presteam....paling hanya tercukupi kebutuhan sehari-hari saja.....
Agus  :  Oke deh Presteam.. Trimakasih nasehatnya..
Hadi  :  Selamat berjuang yaaak..!!

Semoga anda terinspirasi dengan tulisan diatas..

Salam sehat aktif bugar FIT24JAM..!

www.sehatway.com

Tidak ada komentar: