PERJALANAN KAMI DI HAWAI

Ustadz ngaji saya yang lulusan Mesir dan Madinah pernah didatangi sahabatnya dari arab, dan diajaknya pergi ke gunung Dieng.

Berulang kali sahabatnya mengucap "Subhanallah.....semua pemandangan hijau dan menakjubkan tidak seperti di negeri kami... impian saya tentang Surga sudah ada di sini ..."

Dan hal yang sama terjadi pada diri saya....melihat hawaii membuat saya teringat percakapan ustadz dan sahabatnya itu....sebagian besar imajinasi saya tentang surga ternyata sudah ada disini....dan saya memiliki PR menaikkan lagi impian mengenai gambaran surga di pikiran saya...hehehe...

Matahari, raja siang yang panas ditempat ini menjadi bola pijar yang hangat, angin Topan yang dahsyat menjadi jinak dan semilir, dan udara yang dingin menjadi semilir segar dan sangat lembut...itulah suasana di hawaiii.....tempat indah yang hanya kami tahu dari dongeng koran majalah dan televisi dan tidak terbersit sedikitpun kami bisa kesana.....

Laut yang jernih, ikan-ikan yang bermain tenang, buah-buahan yang tumbuh liar tanpa pestisida, negeri tanpa nyamuk.....gunung, pantai, bunga, rumput, kawah, jurang semua di desain sempurna oleh-Nya....

Semua orang tersenyum dan mengucap Aloha....(Selamat datang ke Surga) dan Mahalo (anda orang yang sangat beruntung dan diberikan anugerah yang hebat dari sang pencipta....)...

Teman-teman, ayuk berjuang, jadilah president team dan kunjungi tempat-tempat seperti ini...dan kita akan semakin takjub dengan kehebatan, kelembutan dan romantisnya Sang Pencipta...

Karena kami Bisa, maka kami yakin anda semua yang mendapat BC ini pasti Bisaaa...

Go herbalife President Team..!

www.hadikuntoro.com
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: